Daftar Aplikasi Android Terbaik Terbaru 2013 - Blogger Innovations. Semua daftar aplikasi android dibawah ini merupakan aplikasi terbaik tahun ini dan selalu menjadi aplikasi android gratis terpopuler dan tentunya paling sering di download. beberapa didominasi oleh aplikasi android chatting yang sedang trend tahun tahun ini. tidak lengkap jika gadget smartphone android anda tidak terinstall aplikasi-aplikasi android terbaik dibawah ini tentunya, nah langsung saja simak daftar 12 aplikasi android gratis dan terbaik dibawah ini.



WhatsApp Messenger


Aplikasi ini tersedia tidak hanya untuk Android tetapi untuk smartphone lainnya. WhatsApp menggunakan jaringan 3G atau WiFi untuk mengirim pesan teks, gambar, suara dan pesan video dengan teman dan keluarga aplikasi ini gratis untuk setahun pertama.

Skype


Aplikasi untuk panggilan dan video gratis ini dapat digunakan untuk berkomunikasi dengan teman-teman dan keluarga ke orang lain melalui Skype. Aplikasi ini bisa dilakukan dengan pengguna lain lewat Android, iPhone, Mac atau PC, serta IM ke teman dan keluarga, dimana pun berada.

Facebook 


merupakan salah satu jejaring sosial terbesar dan terbaik di dunia. kepopulerannya sudah tidak diragukan lagi. di android aplikasi ini selalu menjadi top download. hal wajar dikarenakan aplikasi facebook messenger memudahkan kita dalam chat obrolan dengan sesama pengguna facebook.

Temple Run 2 


Aplikasi buatan Imangi Studios mencuri perhatian penggila game petualangan di seluruh dunia. Dengan tantangan yang bermacam-macam dan sangat menantang seperti melompat, berputar dan meluncur.

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar sesuai hasil dari pembacaan anda

terimakasih ^_^

 
Top