Dilansir Ubergizmo (10/9), disebut-sebut jika Sony Xperia Z1 mini ini akan hadir di pasaran dengan diperkuat spesifikasi seperti layar Full HD 4,3 inci, prosesor Qualcomm Snapdragon 800, 2GB RAM, kamera 20MP, dan internal memori 8GB atau lebih kecil dari internal memori 16GB yang diusung Xperia Z1.

Sayangnya masih belum diketahui harga pasti dari Sony Xperia Z1 mini yang rencananya akan diluncurkan pada gelaran CES 2014 mendatang.

Seperti halnya vendor-vendor lain Sony juga dirumorkan akan menghadirkan Sony Xperia Z1 dengan versi mini. Namun itu masih sebatas rumor semata, namun untuk kejelasan sepertinya memang akan diluncurkan, pasalnya berdasarkan informasi yang beredar Spesifikasi Sony Xperia Z1 Mini akan seperti kakaknya yang menggunakan dapur pacu QuadCore 2.2 Ghz serta kombinasi RAM sebesar 2GB yang semakin memanjakan pengguna untuk menikmati beraham Aplikasi Android yang telah tersedia.

Tak hanya itu berdasarkan sumber yang melansir terkait hal ini, dari segi fitur versi mini ini akan tetap dibekali dengan kamera tangguh yakni lensanya berkekuatan 20,7MP sama seperti versi aslinya serta mengusung layar 4.3 inch disesuaikan dengan versinya.

Lalu kapan Sony Xperia Z1 Mini ini siap dihadirkan?

Masih menurut informasi, dari sumber teknokers menyebutkan versi mini akan segera dihadirkan di akhir tahun ini di Quartal ke-4. Namun terkait harga, hingaa saat ini belum ada informasi resmi terkait banderol Harga Sony Xperia Z1 Mini.

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar sesuai hasil dari pembacaan anda

terimakasih ^_^

 
Top